10 ninja terkuat dalam anime NARUTO

JJ

10 ninja terkuat di anime NARUTO

10. Konohamaru (Hokage 7)

siapa bilang seorang ninja gila seperti Konohamaru, cucu dari salah satu hokage Sarutobi adalah ninja yang lemah, Konohamaru dalam serial naruto, belum banyak mengeluarkan aksinya, namun konohamaru akan lebih hebat dari kakeknya saat dewasa dan menjadi hokage menggantikan naruto, Konohamaru memiliki banyak jutsu dan kelebihan salah satunya Konohamaru menjadi dewa Kera, setelah latihan dengan tongkat milik saru tobi, Rasengan yang diajarkan oleh Naruto sendiri, dan jutsu elemen api dan tanah ia kuasai, memiliki kuchiyose kera raksasa, dan pewaris jurus istimewa milik konoha, rasengan. dan salah satu yang membuat saya menempatkan nya di 10 ninja terhebat adalah, ia menghancurkan salah satu dari tubuh pain yang bernama, Naraka.

 
9. Hatake Kakashi
Hatake Kakashi seorang shinobi dari Konoha, mantan ketua Anbu, pasukan militer rahasia konoha, Kakashi menjadi salah satu ke 10 ninja terkuat di Serial Naruto dikarenakan, sifat dan keciri khasnya dalam menyerang,dan jurus ninja kakashi sangat unik ia mampu meniru beberapa jutsu milik orang lain dan memiliki jutsu yang bervariasi, seperti kakashi memiliki mata saringgan di mata kirinya, dan ia dapat menggabungkan cydori dengan Rassengan, itu salah satu jutsu yang menjadikannya ninja terkuat, bukan hanya itu setiap seri dalam serial naruto kakashi adalah orang pertama yang bertemu dengan ninja kelas atas, dan menghadangnya untuk masuk ke Konoha, dan banyak musuh yang memanggilnya dengan sebutan Kakashi ninja peniru.MS versi Itachi merupakan genjutsu tingkat tinggi dimana kesadaran lawan dibawa kedalam virtual ciptaan pemakainya. Itachi dapat membuat lawannya masuk ke dunia lain dengan Sharingan. Ia akan menyiksa lawan itu secara psikologis dalam waktu yang ia inginkan. Jika ia ingin lawannya ditusuk-tusuk pedang selama 72 jam, maka itu yang akan dirasakan lawannya, meskipun waktu hanya berjalan sesaat di dunia sebenarnya. Ketika sadar, lawan akan merasakan sakit yang sama, yang baru saja ia derita secara mental, walaupun tidak menderita luka fisik.







8. Hiruzen Sarutobi

Hiruzen Sarutobi, seorang hokaghe yang paling dihormati, bahkan oleh musuhnya, sarutobi memiliki summon ape king, dalam sejarah seri naruto, dia pernah mengalahkan ke 2 hokage sebelumnya, yang dibangkitkan oleh orichimaru dengan Edo tensei, bukan hanya itu, dia lah guru dari ketiga legenda sannin, jiraiya, tsunade, dan Orichimaru, dewa kematian (shiki fuujin) adalah salah satu jurus ciptaannya, yang memanggil dewa kematian, untuk mengikat roh, bahkan roh rubah ekor 9.

 
7. Jiraiya (3 dari legend sannin)



pertapa genit, julukan dari naruto untuk jiraiya ini, adalah ninja terkuat peringkat ke-7 bukan hanya itu jiraiya adalah salah satu dari ke-3 legenda sannin ini adalah ninja yang dapat dikatakan sebagai ninja sesungguhnya, yang selama hidupnya ia menyadarkan naruto akan ninja sejati. jutsu dan jurus-jurus yang ia miliki juga begitu kuat, seperti jurus istimewa milik konoha Rasengan, Sage Mode, dan summon Kamabunta, dll. dengan itu tidak salah penyuka wanita ini, dinobatkan sebagai ninja sesungguhnya.
Di dalam dunia "Naruto", Jiraiya dikenali sebagai Pendeta Kodok (蝦蟇仙人 Gama Sennin). Jiraiya telah berlatih dengan "Keramat Kodok" dan berlatih teknik rahsia dan berupaya menyeru mereka ketika pertarungan. Jika perlu, Jiraiya juga mampu menyeru mana-mana bahagian kodok yang diingininya, seperti yang pernah dilakukannya apabila bertarung dengan anggota Akatsuki (Itachi Uchiha dan Kisame Hoshigaki) dengan melitupi ruang sekitar hanya dengan menyeru rongga mulut (esofagus) kodok gergasi dari bukit Myobukuzan .
Di dalam bahagian kedua siri ini, di sekitar waktu kematiannya, Jiraiya dilihat mampu melakukan beberapa teknik khas berasaskan kodok dan tidak terlalu bergantung kepada teknik penyeruan. Keadaan paling ketara adalah apabila Jiraiya menunjukan "" (仙人モード Sennin mōdo), satu bentuk perubahan yang secara drastiknya mengubah keupayaan fizikal dan kekuatan serangannya. Walaupun teknik tersebut memberikan kelebihan buatnya, namun Jiraiya tidak gemar menggunakan "Mod Pendeta" kerana ia boleh menyebabkan perubahan kepada wajahnya (hidung dan mukanya akan berkutil, tangan yang berselaput) dan Jiraiya beranggapan ini tidak akan dapat menarik minat wanita .
Walaupun teknik berasaskan kodok merupakan keupayaan miliknya, namun Jiraiya masih mampu menunjukkan kepelbagaian dalam penguasaan teknik ninja sepanjang perkembangan siri Naruto. Jiraiya boleh menyemburkan api, menghasilkan paya berkeluasan besar yang mampu memerangkap pergerakan lawannya dan berkeupayaan memanjangkan, mengeraskan dan menajamkan rambutnya untuk tujuan pertahanan dan serangan . Jiraiya juga turut diajar oleh oleh Minato dengan cara-cara untuk menggunakan Rasengan dan kemudian menurunkannya kepada anak Minato; Naruto Uzumaki beberapa ketika selepas kemunculannya buat kali pertama. Dalam beberapa ketika, Jiraiya juga turut mempamerkan kebolehan dan pengetahuannya dalam "Teknik Kurungan" (封印術 ). Kemahiran ini sentiasa dipamerkan dan dikaitkan dengan Musang Sembilan Ekor yang dikurung di dalam tubuh Naruto; sejenis kuasa milik Naruto yang cuba dibantu oleh Jiraiya untuk dikuasai oleh Naruto


 
6.namikaze minato dan Hashirama senjuNamikaze minato dan Hashirama senju, kedua shinobi, terkuat sepanjang sejarah konohagakure, kedua hokage ini dapat dikatakan, hokage yang paling banyak mendapatkan perlawanan dalam masa kekuasaannya, tidak salah saya menempatkan dua hokage ini diperingkat ke 6, dengan kekuatan yang sepadan, kebijaksanaannya dan kehebatan serta jutsu-jutsu yang diturunkan keberbagai ninja di konoha, Minato dengan hiraishin no jutsu, jurus yang diciptkannya sendiri yang membuatnya terkenal, karena kecepatan yang melebihi madara dan ninja-ninja tercepat lainnya, bahkan ia dijuluki sikuning cepat dari konoha (konoha no kiroi senko) sarengan yang menjadi jutsu pewaris dan digunakan naruto sekarang, dan jikukan kekkai, sebuah jurus ilusi yang dipakai madara, untuk memasukan sesuatu kedemensi lain, minato juga kuasai, digunakan saat memindahkan kyubi dari konoha ke tempat yang jauh dari konoha. senju/ hashirama senju, pendiri konohagakure yang menguasai elemen kayu/mokuton yang menjadi orang pertama membuat madara dan kyubi kalah dan sekarat.

5. Yakushi Kabuto

yakushi kabuto, seorang ninja pengobatan, tangan kanan dari orichimaru ini, tidak salah saya posisikan ditempat peringakat ke 4 ninja terkuat, kabuto sekarang jauh lebih kuat dan hebat dari kabuto lama, setelah kematian orichimaru, kabuto membuat ilmu dan jutsu yang mengambil seluruh kekuatan orichimaru, menjadikannya orichimaru ke dua bahkan lebih kuat dari tuannya itu, edo tensei yang dimiliki oleh orichimaru juga ia serap dan membuat banyak ninja-ninja dan pendekar-pendekar yang telah mati hidup kembali. bukan hanya itu kemampuan medis yang setara dengan tsunade membuat kabuto ditakuti oleh banyak shinobi, belum lagi misteri edo tensei yang dilakukan oleh kabuto dalam peti mati seseorang , yang membuat madara ketakutan.

4. Uchiha sasuke dan Nagato
 
Uchiha sasuke dan nagato, kedua shinobi yang mempunyai kegelapan dihatinya ini adalah ninja yang terkuat ke 5, penempatan peringkat kelima cocok diberikan kepada kedua shinobi ini, sasuke adalah seorang ninja terakhir dari klan uchiha yang tersisa, ia berjanji untuk membunuh kakaknya, yang telah menghancurkan klannya sendiri, kegelapan dan dendam yang dimiliki sasuke membuatnya jauh lebih kuat dari sebelumnya, amarah dan rasa benci membuat sasuke menjadi monster dan dapat diperhitungkan dalam serial naruto. amaterasu (api hitam) yang dia dapatkan dari mata kakaknya sendiri yang berhasil ia bunuh, mangenkyou sharingan, dengan kesempurnaan yang baik jauh diatas itachi, dan jutsu yang timbul dari kegelapan dihatinya Susano, serta chidori kirin, summon naga yang timbul dari kekuatan chidori sebenarnya, membuat sasuke menjadi shinobi yang ditakuti bahkan madara. Nagato/pain adalah ninja yang mendirikan akatsuki, seorang ninja yang memiliki mata rinnegan dan dendam yang sama dengan sasuke membuatnya menjadi ninja terkuat di akatsuki setelah madara, bahkan nagato pernah menghancurkan konoha sendirian, namun umurnya berakhir disitu setelah naruto tiba.

 
3. Uchiha madara/ Uchiha Hitachi 

(UPDATERBARU)
Uchiha Hitachi, mengapa saya baru menempatkan Hitachi pada peringkat yang sama dengan Madara, tidak salah lagi, setelah saya membaca dan melihatnya di Manga, tidak salah saya menempatkan Hitachi sederajat dengan madara, yea… hitachi, seorang ninja yang awal mulanya adalah aib dari konoha dan aib bagi clannya sendiri, itu ternyata dialah ninja yang dapat dikatakan ninja sejati sepanjang masa, ninja yang telah membunuh seluruh klannya ini ternyata adalah ninja yang bertanggung jawab dan berjiwa besar pada konoha, bahkan hingga ia tewas, dan dihidupkan kembali oleh Kabuto melalui Edo Tensei, dia lah satu-satunya Ninja yang dapat melawan pengaruh Edo Tensei, bahkan seorang legenda Sannin maupun Hokage, tak dapat melawan jurus terlarang itu. dengan menggunakan mata baru "kotoamatsukami", yang ia dapatkan dari seorang master ninja diatas ninja banci Madara, yaitu SHISHUI UCHIHA, ninja yang menjadi tokoh penting dalam konoha, dengan kekuatan itu, hitachi dapat menaklukan pengaruh jurus Edo tensei, dan memberikan seekor gagak yang memiliki mata kotoamatsukami, yang bertugas menjaga desa konoha serta adiknya sasuke, maka dari itu banyak yang menyebutkan bahwa itachi adalah ninja yang sadis, namun semuanya itu salah, kematian para penduduk clan uchiha, dibunuh oleh beberapa ninja anbu yang menjadi tangan kanan dari DANZOU, tuduhan hitachi yang membunuh Uchiha Shishui, juga salah danzou mengirim anbu untuk membunuhnya, maka dari itu kematian DANZOU sangat tragis, tubuhnya dihancurkan oleh Susano milik Sasuke.
Uchiha madara, seorang ninja kelas atas, seorang shinobi yang tak dapat dikalahkan oleh banyak ninja bahkan hokage, madara dalam akatsuki disebut dengan tobi, seorang terkuat dari klan uchiha, namun ia dibuang kejahatan dan kegelapan hatinya membuatnya menjadi monster tingkat tinggi, memiliki eternal mangekyou sharingan…memiliki kekuatan hashirama senju setelah kematian hashirama
dengan memliki sel hashirama dan sel uchiha dalam tubuhnya maka dia pantas menjadi rikudou ke 2
mampu menggunakan izanagi yg notabene adalah salah satu jutsu paling mematikan..mempunyai kecepatan yg sangat cepat sedikit di bawah minato..tp jutsu teleportasi madara jauh lebih hebat daripada minato
madara sekarang bahkan mempunyai rinnegan yang ia dapatkan dari nagato
EMS + Rinnegan + Senju Cells + 7 Bijuus yang ia dapatkan dengan membunuh jinchruki kecuali gaara + 100k Zetsu Clones
satu kata yg pasti bagi orang yg ingin melawan nya
MATI

 
2. Rikudou Sannin


dewa jinchuriki/biju, seorang ninja sesungguhnya, seorang shinobi pertama yang membuat berbagai jurus ninja, jutsu maupun genjutsu, walaupun jarang sekali muncul dalam serial naruto, dialah ninja yang terkuat sebelum ninja terkuat peringkat pertama, mengendalikan semua bijuu kecuali kyubi yang telah dikendalikan naruto, memiliki rinnegam. dan monster ke tiga mata legendaris, byakugan, sharingan, dan rinnegan. yang menjadikan dia pencipta ke 10 bijuu, bahkan madara tidak dapat menandinginya.
Ada cerita menarik tentang kekuatan Rikudou-Sennin dalam manga Naruto. Kekuatan Rikudou-Sennin di atas Sage-Sennin. Jika ada yang mampu mencapai kelas Rikudou-Sennin, akan diberikan gelar Penguasa Dunia Ninja. Menurut ceritanya, Rikudou-Sennin membutuhkan Keenam kekuatan agar mencapai puncak kekuatan tidak terkalahkan. Keenam kekuatan menyebar secara terpisah ke setiap orang tertentu. Kekuatan Sharingan Mangekyou adalah kekuatan pertama biasanya digunakan klan Uchiha. Kekuatan Sharingan Mangekyou terkuat pernah dimiliki Uchiha Madara. Kekuatan ini yang bisa menggunakan kekuatan dua klan yaitu Uchiha dan Senju yang disebut Kekuatan Izanagi atau Kekuatan Kedua inilah terlarang digunakan klan Uchiha. Sebenarnya Izanagi ini milik Uchiha Shisui tetapi dicuri oleh Danzo, pemimpin pasukan militer dari konohagakure. Kalau kekuatan Rinnegan, Sebenarnya kekuatan ada enam macam terpusat pada mata Rinnegan tetapi kekuatan Rinnegan itu kekuatan ketiga dari Keenam Kekuatan. Hal ini pernah dilakukan oleh Nagato (seorang yang mengendalikan enam tubuh Pain), tetapi sayangnya Nagato sudah meninggal saat mengeluarkan jurus Gedo Art of Rinne Birth untuk membangkitkan kembali nyawa orang-orang Konoha telah dibunuh Pain setelah enam tubuh Pain dikalahkan Naruto yang menggunakan kekuatan Sage (kekuatan Natural Katak).
Ternyata Nagato mempunyai kekuatannya hanya separuh dari kekuatan sepenuh Rikudou-Sennin karena tidak memiliki kekuatan penyegelan khusus biju dan juga Izanagi seperti diceritakan dalam manga. Lihat Pain bersama beberapa anggota Akatsuki melakukan upacara memindahkan kekuatan cakra biju dari tubuh shinobi terkuat seperti Gaara lalu menyegel ke dalam patung monster memiliki sembilan mata. Saat upacara, nyawa Gaara ikut diambil sampai meninggal. Inilah yang dilakukan oleh Pain dengan bantuan cakra disalurkan dari beberapa anggota Akatsuki karena ternyata Pain tidak memiliki kekuatan penyegelan dan pengendalian lima elemen. Mata Rinnegan seperti dimiliki Nagato itu salah satu bagian dari enam kekuatan.
Ada cerita lain tentang kekuatan penyegelan sebenarnya hanya khusus bagi klan Uzumaki seperti Ibu Naruto, Uzumaki Kushina. Naruto harusnya bersyukur karena Naruto termasuk klan Uzumaki yang pantas diberikan jurus Segel Delapan terdapat dalam Gulungan Tubuh Katak dari Jiraiya sebelum Jiraiya menghadapi Pain. Kakek Katak, Fukasaku dari Gunung Myoboku minta Naruto melepaskan jurus Segel Delapan agar dapat mengendalikan kekuatan cakra penuh dari Kyuubi. Lihat tubuh Naruto seperti Rikudou-Sennin hanya ada kalung enam simbol kecuali mata Rinnegan tidak ada setelah berhasil mengambil kekuatan cakra dari Kyuubi lalu dapat menyegel kyuubi dengan menggunakan jurus Segel ala kekuatan Rikudou-Sennin. Lalu, Naruto baru mendapatkan kekuatan penyegelan bagian dari kekuatan Rikudou-Sennin tetapi tidak bisa mendapatkan lima kekuatan lain untuk menjadi Rikudou-Sennin sepenuhnya. Inilah kekuatan Keempat.
Ada salah satu orang yang ingin mendapatkan kekuatan Rikudou-Sennin sepenuhnya adalah Uchiha Madara, pemimpin klan Uchiha dan pendiri desa Konoha sekaligus organisasi terlarang Akatsuki. Kekuatan Sharingan Mangekyou milik Madara yang mampu mengendalikan seekor biju seperti Kyuubi dan juga bisa menggabungkan kekuatan klan Senju, contohnya Izanagi. Karena ingin menguasai dunia ninja dan dihormati oleh beberapa klan lain, Uchiha Madara mengincar nyawa Sasuke agar mendapatkan kekuatan sangat menakutkan milik Sasuke, dinamakan Susano. Kekuatan ini telah menghancurkan Danzo, Hokage Keenam Sementara yang memiliki tangan kanan ditanamkan enam mata sharingan dan juga mata kanan hanya satu mata Sharingan. Kekuatan tujuh mata Sharingan dipakai Danzo ini asliunya dari Uchiha Shisui sudah lama diincar Uchiha Madara. Nagato mempunyai kekuatan Rinnegan yang juga diincar Uchiha Madara. Selain Izanagi, Rinnegan, Sharingan Danzo dan Susano, Madara juga mengincar Senju Hashirama (Hokage Pertama) mempunyai kekuatan Senju. Menurut ceritanya, kekuatan Hashirama ini memiliki darah bisa memproduksi kekuatan apa saja yang diturunkan dari setiap shinobi dipilih. Lihat ratus ribuan shinobi dihasilkan dari kekuatan Hashirama.
Harap Naruto harus tahu kekuatan penyegelan tidak boleh diambil Uchiha Madara. Jika kekuatan penyegelan berhasil diambil, Uchiha Madara pasti hampir menyempurnkan kekuatan Rikudou-Sennin dan mengendalikan biju berekor sepuluh.


 
1. UZUMAKI NARUTO (THE LAST HOKAGE)(JINCHURIKI AND SAGE MODE)
 Uzumaki naruto, Menurut cerita, Naruto adalah seorang ninja dari desa Konoha (konohagure), sebuah desa fiktif yang konon tersembunyi di antara rimbunnya dedaunan hutan. Sejak kecil ia ditinggal oleh kedua orang tuanya, sehingga ia tidak pernah merasakan bagaimana kasih sayNaruto adalah seorang ninja dari desa Konoha (konohagure), sebuah desa fiktif yang konon tersembunyi di antara rimbunnya dedaunan hutan. Sejak kecil ia ditinggal oleh kedua orang tuanya, sehingga ia tidak pernah merasakan bagaimana kasih sayang orang tua kepada anaknya. Dengan dukungan dari teman-teman dan guru-gurunya, Naruto tumbuh menjadi pemuda yang ceria, optimis, dan pemberani. Mashasi Khishimoto, pengarang serial manga ini, dikutip dari wawancara terbaru dari shonen jump Amerika, mengatakan bahwa kehidupannya seperti Naruto ketika dia seumuran dengannang orang tua kepada anaknya. Dengan dukungan dari teman-teman dan guru-gurunya, Naruto tumbuh menjadi pemuda yang ceria, optimis, dan pemberani. Mashasi Khishimoto, pengarang serial manga ini, dikutip dari wawancara terbaru dari shonen jump Amerika, mengatakan bahwa kehidupannya seperti Naruto ketika dia seumuran dengannya.ila dari konoha, seorang hokage ke 6, keturunan senju dan Uzumaki, 2 keturunan shinobi tingkat tinggi yang melahirkan seorang shinobi terkuat di serialnya sendiri, senju pendiri dari konoha, dan uzumaki lambang dari segala jutsu penyegelan, menggabungkan sebuah segel yang diciptakan naruto untuk menyegel kyubi dalam tubuhnya, bahkan jika naruto dapat menguasai sage mode, tingkat tinggi. serta pelajaran yang diajarkan oleh killer bee untuk menguasai dan memiliki kyubi se-utuhnya, bisa jadi naruto adalah seorang shinobi yang terkuat bahkan diatas rikodou sannin dan madara. sage mode yang hanya dapat dikuasai jiraiya dan naruto ini, jika digabungkan dengan kyubi, menghaspuskan segala kebencian seperti yang di laksanakan madara, dalam operasi mata bulan.Setelah Naruto kembali dari persembunyian Orochimaru, dia menemui Kakashi di rumah sakit. Dia lalu diberi tahu bahwa dia bisa menjadi ninja yang amat kuat dengan metode latihan yang diberikan Kakashi. Dilain pihak, dua orang Akatsuki bernama Hidan dan Kakuzu menyerang kuil api desa Konoha dan menghabisi hampir semua pendeta disana. Naruto yang tidak tahu-menahu hal tersebut meneruskan latihannya. Pertama-tama dia harus bisa memotong daun menggunakan cakra miliknya. Setelah berhasil, dia lalu diberi ujian memotong air terjun yang dibuat oleh Yamato. Naruto lalu memasuki tahap akhir latihan, memasukkan cakra angin miliknya kedalam rasengan. Awalnya dia kesulitan memasukkannya. Dia lalu menggunakan kagebunshin untuk membantunya memasukkan cakra miliknya. Setelah berhasil, dia lalu berangkat membantu tim Kakashi, Shikamaru, Chouji dan Ino menghadapi Hidan dan Kakuzu. Pertama-tama Naruto kesulitan mengenai musuhnya dengan rasenshuriken, jurus barunya karena putarannya yang melemah sebelum sampai ke musuh, Setelah tubuh asli naruto ikut dalam jebakan,akhirnya dia berhasil mengenai Kakuzu dan membuatnya terkapar. Kakuzu akhirnya dihabisi oleh Kakashi. Kakashi mengatakan kalau Naruto benar-benar melampauinya dan penyebab tekadnya ialah keinginannya untuk menjadi lebih kuat dari Sasuke dan mengembalikannya ke Konoha. Setelah mengetahui tujuan Sasuke yang sebenarnya, Naruto bertekad untuk menemui Itachi, berharap bertemu kembali dengan Sasuke kembali. Naruto yang menjalankan misi mencari Sasuke dan mengembalikannya lagi, tanpa disangka, salah satu klon bayangan yang dilepaskan oleh Naruto berhasil menemukannya, tetapi segera dihancurkan oleh Chidori Sasuke. Naruto yang akhirnya menemukan teman lamanya, bergegas menuju kesana, tetapi dihadang oleh Tobi. Naruto segera menyerang Tobi dengan Rasengan, tetapi yang diserang sepertinya tidak terpengaruh sama sekali.Setelah itu Tobi diberitahu bahwa Itachi telah mati ketika bertarung dengan Sasuke. ternyata Tobi adalah dalang dari Akatsuki. setelah Deidara mati oleh Sasuke, Tobi memerintahkan Pain. Pain dengan keenam tubuhnya berhasil menghancurkan desa Konoha demi mencari Naruto yang sedang berlatih teknik Sennin. Terjadilah kehebohan yang sangat besar di desa Konoha.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

pots ini potsnya org bodoh...
Ceritanya pun ngelantur dari cerita anime naruto...ckckck

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Label

Entri Populer

Label

Label

Entri Populer